TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Alumni Akpol dan Akmil yang berdinas di Kab. Kampar.

Avatar

JatimAktual, Bangkinang,-Dtengah kesibukan sebagai abdi negara melayani masyarakat Kabupaten Kampar, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H bersama istri Ny. Bea Rido melaksanakan buka puasa bersama dengan alumni Akpol dan Akmil yang berdinas di Kab. Kampar di cafe sunny lounge Bangkinang Kec.Bangkinang Kota.Pada hari selasa sore (26/04/2022) sekira pukul 17.00 wib,

Acara buka bersama di cafe sunny lounge Bangkinang dihadiri oleh Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, serta beberapa perwakilan perwira lulusan Akpol dan Akmil yang bertugas di Kabupaten Kampar.

Semua perwira yang berdinas di Kab. Kampar berkesempatan hadir, untuk bersilaturahmi dengan Alumni Akpol dan Akmil yang berdinas di kabupaten  kampar ini, Kapolres Kampar pun menyadari kesibukan sebagai abdi negara saat ini sangat padat sekali, apalagi dimasa seperti saat ini, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Sementara itu Kapolres Kampar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dapat berkumpul bersama teman teman Akpol dan Akmil khusunya di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Adapun tujuan acara Silaturahmi dan buka puasa tujuannya  untuk menjalin hubungan kekeluargaan antara alumni Akpol dan Akmil serta memantapkan soliditas TNI-POLRI dalam menjaga Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini silaturahmi dan buka puasa ini selesai pukul 20.30 wib  berlangsung hikmat dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan(Aliap)