Berkah Ramadhan H. Sadunih Ketua SC Masjid Jami Nurul Islam Berikan Santunan Yatim dan Du’afa

Avatar

Jatim Aktual, Tanggerang – Dalam kesempatan ini H. Sadunih sebagai Ketua SC Masjid Jami Nurul Islam menyatakan untuk Eksistensi kami dalam menebar kebaikan untuk anak yatim piatu masih tetap terpelihara. Selanjutnya juga berterimah kasih atas kepercayaan para donatur tetap yang masih tetap terjaga hingga kegiatan setiap Tahunnya

Santunan donatur ini berupa santunan terhadap anak yatim terselenggara pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun ini.

Kegiatan Santunan ini laksanakan secara rutin setiap Tahunnya dan merupakan wujud rasa peduli kita sesama berbagi kasih kepada anak anak kita dan sebagai umat manusia untuk mencintai anak yatim,” ucapnya.

BACA JUGA :  PGI Dukung Langkah Pewarna di Program NTRJ

Selanjutnya dalam kesempatan ini DR. KH. Samsul Ma’arif ( Ketua PWNU DKI Jakarta secara simbolis menyerahkan bantuan untuk anak yatim pada acara santunan untuk 300 anak yatim dan Dhuafa di Halaman Masjid Jami Nurul Islam jalan Pondok Randu kelurahan Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa 19 April 22.

Dilanjut oleh KH. Mahfudz Asirun Pimpinan Ponpes Al Itqon mengatakan, “Alhamdulillah atas terselenggaranya acara Berkah Ramadhan ini semoga kita untuk selalu berusaha berbuat kebaikan terhadap anak yatim masih bisa tetap eksis.dan semoga kasih sayang yang selalu kita berikan terjaga dan semoga santunan ini dapat membawa kebahagiaan untuk anak-anak kita yang sudah menjadi yatim untuk itu kita harus tetap perduli kepada anak anak Yatim dengan Ridhonya Allah kita saling berbagi kasih,” katanya.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Tanggamus Resmikan Gedung Kantor KKPRI Di Kecamatan Sumberejo

Hal senada disampaikan oleh Camat Cengkareng A.Fakih, terimakasih kepada para donatur tetap masih percaya untuk menitipkan sebagian hartanya dalam berbuat kebaikan semoga selalu istiqomah untuk berbuat kebaikan ” Terangnya.

Hadir pada saat itu tamu undangan yang terdiri dari DR. KH. Samsul Ma’arif ( Ketua PWNU DKI Jakarta Pimpinan Ponpes Al Itcon,KH.Mahfudz Asirun Camat Cengkareng ( A. Fakih )
Kapolsek Metro Cengkareng ( Kompol Ardie ) juga para tamu undangan ketua RT dan RW Alim Ulama dan Tokoh masyarakat

BACA JUGA :  Berkah Ramadhan, Relawan The Erick Thohir Bekasi Bagikan 300 Paket Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

Sebagai penutup H. Sadunih sebagai Ketua SC Masjid Jami Nurul Islam mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Panitia dan seluruh tamu undangan. Terutama masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan dan semoga momentum ini, dapat membawa manfaat dan berkah, tutupnya. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP / Gus Din (HP 082310417038)