Religi  

WBC/Warga Barudak Cibogel Ciomas Gelar Musabaqoh Hafizul Qu’ran

Avatar

Jatim Aktual, Bogor – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat warga Cibogel pada saat Ramadhan WBC/Warga Barudak Cibogel menggelar Musabaqoh Hafizul Qu’ran untuk warga Cibogel khususnya untuk anak – anak usia dini dan Sekolah Dasar.

Mengusung tema ” Mewujudkan Generasi Muda Yang Cinta Al-Qu’ran. Sebanyak 224 peserta yang mengikuti ajang MHQ tersebut.
Bertempat di Majelis Al-Hidayah Kp.Cibogel, Desa Kota Batu, Kec. Ciomas, Kab. Bogor, 24 April 2022.

Vina Nur Velina Ketua Panitia MHQ mengatakan, ” Mengucapkan beribu terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota WBC yang telah kompak bersinergi sehingga terlaksana nya kegiatan ini.
Tak lupa pula kami ucapkan kepada Kepala Desa Kota Batu Ibu Ratna yang telah memberikan apresiasi kepada kegiatan kami ini.
Juga kepada para orang tua peserta dan peserta nya yang juga telah mengikuti MHQ ini.

BACA JUGA :  PP PEWARNA INDONESIA LANTIK PD PEWARNA JAWA TIMUR DI LOKASI KAMPUNG KRISTEN MOJOWARNO – JOMBANG

“Dengan kegiatan ini kami laksanakan pas di Bulan Ramadhan adalah sebagai bentuk memupuk silahturahmi sekaligus memupuk putra – putri kami agar lebih mencintai Al- Qur’an.

Karena kami yakin jika sejak dini anak -anak di latih membaca Al – Qur’an maka kelak mereka dewasa sudah tidak lagi di suruh atau di perintah. Dan kami berharap semoga MHQ ini akan terus kami laksanakan di tiap Ramadhan selanjut nya.”Ucap Vina.

BACA JUGA :  GPN Ungkap Tokoh Pemuda Potensial di Kabupaten Bogor

Di tempat yang sama Kepala Desa Kota Batu Ratna Wulansari turut pula menyampaikan, “Kami atas nama Pemerintah Desa Kota Batu dan selaku Kepala Desa patut mengapresiasi dan berbangga mendukung kegiatan positif ini.
Secara pribadi kami bangga kepada WBC yang sudah semangat melanggelar kegiatan MHQ.
Terlebih saat ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa jadi nilai ibadah kita bisa berkali lipat nilai nya.

BACA JUGA :  Sambut WPA Lintas Ormas Nasrani Gelar Doa Bersama

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota WBC semoga dengan kegiatan ini silahturahim kita bertambah erat dan sinergitas ini semoga tidak hanya di kegiatan ini saja, karena kami akan menanti di event – event selanjut nya. “Ucap Ratna. (Ria)

Editor: Gus Din HP: 082310417038