DPC HARPI Melati Kebumen Peduli Anak Yatim, Duafa Dan Meyalurkan 128 Paket Sembako.

Avatar
Ket gambar. Suasana acara pemberian santunan anak yatim dan duafa oleh DPC HARPI Kebumen.

Jatim Aktual, Kebumen – Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (DPC – HARPI), mengadakan baksos untuk anak yatim dan duafa sekabupaten Kebumen bertempat di Gedung Sekber timur bekas Rumah sakit Kebumetanggal 25/04/2022.

Turut hadir dalam acara DPC HARPI Melati Kebumen, Bupati Kebumen yang diwakili bidang 2 dr.Rini, perwakilan basnas Ke umen Sahli dan H. Hartono, penasehat DPC – HARPI Ny. Sri Maryati, SE, Ketua Umum Hj. Sri Yuliastuti serta aggota dan tamu undangan.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: Perfilman Indonesia sebagai Bentuk Identitas dari Budaya Bangsa

Seperti di sampaikan ketua umum DPC – HARPI Kebumen Hj.Sri Yuliastuti disela – sela acara santunan anak yatim dan duafa, mengatakan acara ini kita buat untuk menggugah para perias untuk bisa menyisihkan rizkinya, untuk membantu anak yatim dan duafa di kabupaten Kebumen.

Lanjut Sri Yuliastuti dibulan Ramadhan ini kita keluarkan zakat mal yang dikumpulkan HARPI Kebumen, mohon do’a Nya supaya kegiatan baksos ini bisa terus dilakukan rutin setiap tahunya, karena ini adalah program prioritas HARPI Kebumen, tahun ini Alhamdulilah bisa meningkat membagikan 128 paket sembako untuk anak yatim dan duafa ujar ketua DPC HARPI Kebumen.

BACA JUGA :  Kompak, Polres Kebumen bersama Mahasiswa Bagikan Takjil di Tugu Lawet

Ketua panitia santunan anak yatim dan duafa yang juga menjabat di bidang organisasi Ny. Tumpuk Sunarti ningsih berharap, sebagai perias mengharap supaya tidak lupa pada hak anak yatim dan kaum duafa.

Lanjut Tumpuk organusasi HARPI bisa berkembag dan maju, jalin kekeluargaan, kebersamaan terus kompak kita sudah memiliki anggota 420 perias sekabupaten, 70 rating sekabupaten Kebumen.

BACA JUGA :  Al Quran Kuno Buatan Abad 18 Di Temukan Di Somolangu Kebumen

Kami dibidang organisasi memperioritaskan pendidikan kepada para perias sesuai job disnya, selalu membimbing terus sesuai pakemnya dan arahan sesuai gaya diera yang serba maju supaya tudak ketiggalan mode.”(Wah)