DPC PPP Kabupaten Sampang Mantapkan Pasangan Jihad Jilid 2 Dalam MUSANCAB Ke IX PPP Kabupaten Sampang

Avatar

Jatim Aktual, Sampang – Minggu (24/4/2022) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Sampang gelar Musancab ke 9 di kantor DPC PPP Jl.Bahagia No.27 A Sampang.
Pelaksanaan acara musyawarah anak cabang ( Musancab) PPP tersebut di dilaksanakan secara serentak di 14 wilayah kecamatan sampang dan pelaksanaannya di jadikan satu di kantor DPC PPP Kabupaten Sampang, sekaligus ta’ aruf dengan para alim dan para ulama, para majelis pertimbangan, syariah dan pakar sekaligus melaksanakan buka puasa bersama dan sholat magrib berjemaah di kantor DPC PPP.

BACA JUGA :  Diciduk Polres, Inilah Identitas Kedua Pelaku Pengedar Narkoba

Dalam acara Mucancab PPP tersebut, secara bulat memilih H.Abdullah Hidayat sebagai ketua DPC PPP dan mengusung kembali pasangan H.Slamet Junaidi dan H.Abdullah Hidayat sebagai pasangan bupati dan wakil bupati periode ke – 2 dengan slogan sampang hebat bermartabat.

BACA JUGA :  Pelaku Pembunuhan di Sampang Berhasil Diringkus Aparat

H.Slamet Junaidi, bupati sampang mengatakan ,” Saya mengapresiasi kepada PPP dan ketua terpilih yang kebetulan wakil saya sebagai wakil bupati sampang, semoga apa yang menjadi rencana PPP kedepan mudah mudahan sukses, kami insya Allah tetap bersinergi dan bisa bersama membesarkan partai yang ada,” jelasnya.

BACA JUGA :  AWAS Kabupaten Sampang Segera Rampungkan Kepengurusan Jelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022

Saat ditanyakan tentang pencalonan kembali Jihat jilid 2, H.Slamet Junaidi dengan tegas berkata,” Tentunya kami tidak pernah menyimpang dari apa yang sudah menjadi komitmen bersama, artinya kalau sudah diucapkan wakil bupati seperti itu artinya sama juga dengan apa yang saya ucapkan,” tegasnya* Titik*