News  

Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Hamidi sebagai Kepala Desa Batukalangan, Proppo, Pamekasan

Avatar

Jatim Aktual, Pamekasan – Tidak mudah mengalahkan Patahana dalam kontestasi politik bila tidak dibarengi dengan kerja keras, kerja kompak dan saling komitmen antar pendukung, serta kebiasaan baik yang sering dinilai masyarakat, seperti yang dialami Hamidi Calon Kepala Desa Batu kalangan dengan nomor urut 01 yang saat ini mampu mengungguli pendapatan suara dari tiga calon lainnya.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Apresiasi Bank BJB Raup Laba Bersih Masa Pandemi COVID-19

Hamidi merupakan calon nomor urut 01 dari empat calon Pilkades Batukalangan, Proppo, dari total suara sah 2890 pihaknya mambu meraup suara sebanyak 1.812, sungguh angka pendukung yang cukup fantastis mengingat banyaknya calon dan dirinya sebagai pendatang baru

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Pimpin Serah Terima Jabatan Karo Rena, Dir Polairud Dan Dirlantas Polda Kepri

Dukungan sebanyak itu bukanlah semata-mata hanya formalitas atau salah pilih, tetapi masyarakat sudah mengetahui mana yang terbaik untuk memimpin desa batukalangan berikutnya.

Sebuah perubahan dan pengayoman kepada masyarakat serta kemajuan desa batukalangan terus menjadi harapan besar warga pada pemimpin yang baru terpilih, bagaimana perkembangan desa betul-betul mampu dinikmati warganya.

BACA JUGA :  Vaksinasi Terus Digelar Secara Rutin di Desa Karangkobar

Sehingga apapun bentuk upaya dari awal dan dukungan dari semua pihak selalu menjadi kunci kesuksesan sebuah kepemimpinan.

Wargapun mengapresiasi dan mengucapkan “Selamat dan Sukses atas terpilihnya HAMIDI. Semoga menjadi pemimpin yang mampu membawa sebuah perubahan, amanah, produktif dan pengayom masyarakat kecil”