Fenomena Alam Pelangi Terlihat Di Sisi Timur Wilayah Kebumen.

Avatar

 

Jatimaktual, Kebumen – Terjadi fenomena langka terlihat dari jalan poncowarno kutowinangun sekitar jam 17.12 Wib, terlihat pelangi dilangit yang melingkar dari ujung utara ke selatan 22/04/2022

Menjadi tontonan yang menarik bagi anak muda dan orang tua sambil menunggu waktu berbuka puasa, banyak yang menabadikan fenomena alam ini salah satunya Samsul pemuda berusia 17 tahun yang asik mengamati pelangi ditepi jalan pinggir sawah.

BACA JUGA :  Mobil Mewah Terpeleset Disebuah Jembatan Kayu

Seperti yang di utarakan salah seorang yang menyaksikan fenomena alam munculnya pelangi yang konon ceritanya fenomena adanya 7 bidadari yang turun dari kahyangan menuju bumi untuk mandi.

Dilihat dari keilmuan fenomena langka munculnya pelangi bisa terjadi lantaran adanya badai di hari berikutnya, sisa sisa badai masih menyisakan pusaran yang bergerak ke pegunungan yang bergerak dan berpundah adanya sisa sisa badai.

BACA JUGA :  Resmi, Persepam Pamekasan Kembali Ikuti Liga 3 Jatim

Bagi sebagian besar masyarakat munculnya fenomena pelangi sampai saat ini masih menjadi misteri akan tetapi akan selalu menyajikan berbagai fenomena yang membuat orang terpana takjup.”(Wah)