Polsek Kangkung Gencarkan Vaksinasi Booster

Avatar

Jatim Aktual, Kendal – Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar, Kapolsek Kangkung kembali turun memantau jalannya pusat pelayanan vaksinasi daerah Kabupaten Kendal tepatnya di Balai Desa Gebang Anom Wetan Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Rabu (20/4/2022).

Kapolsek Kangkung AKP Asri, SH didampingi Babinkamtibmas Polsek Kangkung mengatakan kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak 179 orang, baik dosis 1, 2 dan 3 booster dengan vaksinator dari nakes Puskesmas Kangkung.

BACA JUGA :  Bagikan Masker Gratis, Polisi Minta Masyarakat Patuhi Prokes

Diharapkan dengan gencarnya dilaksanakan vaksinasi ini, kata Kapolsek Kangkung AKP Asri, “Mudah-mudahan target herd immunity tercapai sehingga warga Gebang Anom Kecamatan Kangkung terbebas dari penularan virus Covid-19 yang saat ini masih melanda masyarakat,” kata AKP Asri.

BACA JUGA :  Sambut MTQ ke-29, Kantor RSUD Pamekasan Diwarnai Umbul-umbul dan Baliho 

Tidak itu saja, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi indonesia dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersedia di vaksin, secara tidak langsung masyarakat telah mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 untuk Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA :  HIPMI Pamekasan Santuni Puluhan Anak Yatim di Yayasan Nurul Qur’an

Lebih lanjut Kapolsek Kangkung menambahkan
”Fokus utama saat ini ialah memutus persebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan percepatan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan (prokes),” pungkasnya. (red)