News  

Vaksinasi Terus Digelar Secara Rutin di Desa Karangkobar

Avatar

Jatim Aktual, Banjarnegara – Demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan vaksinasi Covid 19, Babinsa Koramil 04/Karangkobar Koptu Wahid bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Purwanto. Melakukan pendampingan Vaksinasi covid 19 kepada warga masyarakat desa Karangkobar di Balai desa Karangkobar, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara. Rabu (20/04/22).

BACA JUGA :  Kado Terindah Gubernur Ridwan Kamil Untuk Sang Legenda Tjetjep Heriyana Tiket menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika

Danramil 04/Karangkobar Kapten Inf Slamet Basukiyanto dalam kesempatan berbeda mengatakan bahwa pihaknya akan selalu aktif dalam pendampingan proses vaksinasi 1 dan 2 sampai dengan tahap 3 atau Booster” ujarnya.

Menurutnya, Vaksinasi Booster merupakan Vaksin lanjutan setelah Vaksinasi tahan I dan II dengan rentang waktu selama 3 bulan. Setelah pelaksanaan vaksin tahap 1 dan 2 demi melengkapi dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.

BACA JUGA :  Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Indonesia Best CEO Awards 2022

Sementara itu pada kesempatan yang sama Babinsa desa karangkobar mengingatkan para peserta vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Harapannya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan. Menghindari kerumunan dan mengurangi karena wabah covid -19 ini belum berakhir, dan dengan adanya vaksinasi tahap III (Booster). Kita juga berharap masyarakat bisa fit dan dapat Aktifitas sehari hari” pungkasnya. (Pendimbna)

BACA JUGA :  Mubes I IKA Alumni SMA N 2 Painan daulat Dongki Agung Pribumi sebagai Ketua