Polri Sepenuhnya Dukung Program Vaksinasi

Avatar

Jatim Aktual, Kendal – Polsek Kangkung kembali melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 di Desa Tanjungmojo Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang dilaksanakan pada hari Senin malam 18 April 2022 tepatnya di Balai Desa Tanjungmojo.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan untuk warga Desa Tanjungmojo dengan jumlah yang hadir dan tervaksin sebanyak 213 orang.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Dirikan Gerai Vaksin Presisi, Layanan Vaksin Gratis untuk Masyarakat

Turut hadir Camat Kangkung, Kapolsek Kangkung yang di wakili Kanit Reskrim, Kades Tanjungmojo, perangkat Desa Tanjungmojo, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmojo, Babinsa Desa Tanjungmojo, Nakes Puskesmas Puskesmas Kangkung 1 sebagai vaksinator dan warga masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungmojo Bripka Nuryono pada kesempatan tersebut menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  TNI/Polri di Batang Gencarkan Vaksinasi

“Kami selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,” ujarnya.

Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan tersebut merupakan tugas wajib TNI dan Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sejumlah 135 Warga Binaan Lapas Narkotika Klas II B Rumbai Pekanbaru Dapat Remisi

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat,” pungkasnya. (red)