Kejar Target, Kodim 0808/Blitar Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Avatar

Jatim Aktual, Blitar – Tidak kenal lelah dan waktu, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar serta dinas terkait lainnya, terus bersinergi dan berkomitmen untuk menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, kepada warga masyarakat.

Kali ini kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di gelar di Balai Desa Sukosewu Kec. Gandusari Kab. Blitar, Selasa (19/4/2022).

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Polwan Satlantas Pamekasan Kenakan Kebaya saat Layani Masyarakat

 

 

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, semoga dapat berjalan lancar dan aman serta mencapai target sesuai yang direncanakan.

Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini, harapannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh yang lebih prima lagi, sehingga tidak mudah tertular oleh penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA :  DANLANTAMAL IV HADIRI VICON DENGAN KASAL

Kami dari TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar, Polkes 05.09.03 Blitar bersama dengan seluruh komponen bangsa, selalu mendukung program Pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, salah satunya yaitu melalui program serbuan vaksinasi, beserta perluasan target sasarannya.

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya kita bersama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Blitar Raya, tuturnya.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Ajak Tomas dan Warga Binaan Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Pada kesempatan itu juga, Dandim 0808/Blitar tidak lupa selalu mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat Blitar Raya, bagi yang belum vaksin agar supaya segera melaksanakan vaksin, bertempat di Polkes 05.09.03 Blitar atau di tempat tempat yang sudah disiapkan, harapnya. (red)