News  

Kapolda Kepri Ikuti Vicon Bersama Wakapolri Bahas Kesiapan Pelaksanaan 1 Juta Vaksin Booster

Avatar

Jatim Aktual, Batam – Kapolda Kepri didampingi Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri mengikuti vicon rapat internal yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Senin (18/4/2022).

Kegiatan tersebut membahas tentang kesiapan pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin Booster.

Dalam pelaksanaannya Polri akan bekerja sama dengan stakeholder lainnya, seperti PBNU dan Kemenag dalam menggelar pelaksanaan 1 juta vaksin Booster.

BACA JUGA :  Pembagian Baksos, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lubuk Baja Dalam Rangka HUT YKB Ke – 42

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam arahannya menyampaikan bahwa Bapak Kapolri, Ketua PBNU dan Menag direncanakan akan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin booster pada Kamis minggu ini. Untuk Polda dan Polres jajaran agar segera berkoordinasi dengan ketua PWNU dan Kakanwil Kemenag di wilayah masing-masing terkait lokasi pelaksanaan serta target peserta vaksin selama 3 hari pelaksanaan.

“terkait kegiatan vaksinasi, agar dapat di gelorakan secara maksimal melalui media sosial dengan literasi-literasi mengikuti kegiatan vaksinasi ini tidak mengganggu pelaksanaan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.” tutup Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

BACA JUGA :  Bagaimana Harga dan ketersediaan Bahan Pokok Jelang Ramadhan? Yuk Kita Cek

Usai melaksanakan Vicon bersama Kapolri, Kapolda Kepri memberikan arahan kepada para Pejabat Utama Polda kepri dan para Kapolres/ta jajaran Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. mengatakan agar rekan-rekan yang berada di tingkat Polres segera melakukan koordinasi dengan rekan PWNU setempat terkait kesiapan pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin Booster di jajaran Kepri.

BACA JUGA :  Penutupan Rakernis Divkum Polri Tahun Anggaran 2022

“Setiap Kapolres dan jajarannya segera lakukan pengecekan kembali, siapkan pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin Booster di jajaran Kepri dengan sebaik-baiknya dan maksimalkan dalam pelaksanaannya” Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.