PC IMM Pesisir Selatan Bagikan 1000 Paket Takjil Ramadhan

Avatar

Jatim Aktual, Pesisir Selatan – Aktivis yang tergabung dalam Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pesisir Selatan. membagikan takjil gratis kepada para pengendara dan masyarakat di depan Markas Jas Merah Maroon Pesisir Selatan Jln. Lintas Sumatera Lesung Air Nagari Pelangai sesaat sebelum berbuka puasa, Senin (18/04/2022).

BACA JUGA :  Ditemukan Mati Dan Busuk Ikan Paus Bungkuk Berukuran 20 Meter Di Perairan Camplong Sampang Madura

Sekretaris Umum PC IMM Pesisir Selatan IMMawan Alek Sander mengatakan aksi bagi-bagi takjil tersebut tidak lain untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan.

“Kami dari IMM ingin turut berbagi sebuah kebahagiaan dibulan yang penuh berkah dengan melakukan bagi-bagi takjil,” ujar IMMawan Alek disela-sela kegaiatan.

BACA JUGA :  PSHW Tunas Muda Cabang Ponorogo Gelar Baksos Ramadhan dan Salurkan Paket Sembako Kepada 4 Panti Asuhan Yatim Piatu

IMMawan Gempa Maulana Selaku Ketua Umum K.H Ahmad Dahlan   mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap Ramadhan dan akan terus diagendakan rutin kedepannya. Mengingat berbagi terhadap sesama merupakan salah satu dari bentuk kepedulian sosial.

“Rencanaya kegiatan ini akan akan rutin dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian sosial meskipun dalam wujud pemberian sederhana terhadap sesama,” tuturnya.

BACA JUGA :  Penutupan Rakernis Divkum Polri Tahun Anggaran 2022

Senada dengan hal tersebut,  Pak Ardi yang merupakan salah satu warga mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan PC IMM Pesisir Selatan.

“Saya suka dengan adanya bagi-bagi takjil ini apalagi dilakukan di bulan Ramadhan,” ucapnya