Polsek Cepiring Kembali Melaksanakan Patroli Prokes

Avatar

Jatim Aktual, Kendal – Polsek Cepiring Polres Kendal kembali menggelar kegiatan patroli pemantauan masyarakat dan imbauan protokol kesehatan Covid-19, penindakan pelanggar PPKM Level 1 di wilayah hukum Polsek Cepiring, Jumat (15/4/2022).

Kegaiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Cepiring Polres Kendal atas arahan dan perintah Kapolres Kendal demi kedisiplinan warga masyarakat Kecamatan Cepiring Khususnya agar patuhi prokes.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho menerangkan kegiatan patroli dimulai dari titik rute Polsek Cepiring menuju Desa Botomulyo dilanjutkan ke Desa Podosari, lalu kembali ke Polsek Cepiring,” terangnya.

Lebih lanjut AKP Agung Setio Nugroho mengatakan, “Tujuan kegiatan patroli tersebut untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat di tempat yang sering di jadikan berkumpul masyarakat dalam aktivitas sehari-hari sekaligus untuk memantau kepatuhan terkait protokol kesehatan Covid-9 yaitu 5 M.

BACA JUGA :  PSHW Tunas Muda Cabang Ponorogo Gelar Baksos Ramadhan dan Salurkan Paket Sembako Kepada 4 Panti Asuhan Yatim Piatu

Dalam melaksanakan patroli tim memberikan imbauan terhadap warga masyarakat dengan pengeras suara agar tetap mematuhi dan melaksanakan prokes Covid-19, agar warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Kecamatan Cepiring sadar dan sekaligus bertanggung jawab atas kesehatan dan keselamatan dirinya, keluarganya juga masyarakat umum, kalau mematuhi peraturan dan terapkan prokes 5 M, sebagai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dimana Kabupaten Kendal berada di Level 1,” pungkasnya. (red)

BACA JUGA :  Berkah Ramadhan. Tasya Oktaviona,Monster Garage & Fuad Santoso: Terimakasih Kehadiran 550 Warga di Kantor KNPI Riau