Sinergitas TNI-POLRI, Berikan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Desa Blumbungan

Avatar
Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Berikan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Desa Blumbungan.

Jatim Aktual, PAMEKASAN – Upaya percepatan pencapaian vaksinasi seperti harapan pemerintah khususnya di Kabupaten Pamekasan terus digalakkan, tidak terkecuali oleh Forkopimka Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (16/04/2022).

Seperti yang disampaikan Kapolsek Larangan, AKP. Tamsil Efendy, SH melalui Bhabinkamtibmasnya, Bripka Hanafi yang sedang bertugas memberikan pendampingan pemantauan dan pengamanan bersama Kopka Saiful Bahri babinsa Desa Blumbungan.

BACA JUGA :  Di Agenda PSHT, Polres Ngawi Sukses Jaga Kondusifitas Kamtibmas

“Hari ini kami berdua memberikan pelayanan pendampingan pengamanan pelaksanaan giat vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Blumbungan di Polindes dan Santriwati PP As Syahidul Kabir Blumbungan,” kata Bripka Hanafi.

Menurut Bripka Hanafi, kegiatan dimulai pukul 20.00 Wib, bertempat di Polindes dan PP Asyahidul Kabir Blumbungan Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Polres Sampang Gelar Apel Simulasi Alih Arus dan Sosialisasi Jalur Alernatif Jelang Mudik Lebaran

“Di kegiatan vaksinasi ini selain kami berdua hadir dari perangkat desa Blumbungan dan Tim Vaksinator dari UPT Puskesmas Larangan sebanyak 6 orang, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, aman tanpa kendala apapun,” tutur Koptu Syaiful Bahri menambahkan. (Chan/*)

BACA JUGA :  Kapolri Tinjau 91 Command Center di Bali Untuk Pastikan Pengamanan Event Internasional