News  

AWAS Blusukan Bagikan Sembako Dan Takjil Temui Warga Tinggal Di Rumah Tidak Layak Huni

Avatar

Jatim Aktual, Sampang – ( Jum’ at 15/4/2022) Sekitar 30 an wartawan ysng tergabung dalam Aliansi Wartawan Sampang ( AWAS ) melaksanakan bagi bagi takjil kepada sejumlah abang tukang becak di beberapa titik lokasi di kota sampang, yaitu di Jl.Imam Ghazali, Jl.Syamsul Arifin , Jl Trunojoyo dan perempatan lampu merah Jl. Terate Sampang.

BACA JUGA :  Ditemukan Mati Dan Busuk Ikan Paus Bungkuk Berukuran 20 Meter Di Perairan Camplong Sampang Madura

Acara bagi bagi takjil dan pemberian sembako ini, merupakan wujud nyata kepedulian AWAS terhadap sesama terutamanya bagi warga kurang mampu, ratusan takjil dan puluhan sembako telah di bagikan dan mendapatkan sambutan hangat serta ucapan terima kasih dari warga yang menerima sembako.

Ahmad Juma’adi selaku ketua AWAS mengatakan ,” ini bentuk kepedulian AWAS kepada warga yang kurang mampu, semuga dengan sedikit bantuan ini meringankan beban warga ,” harapnya

BACA JUGA :  Nekat Balapan Di Bulan Ramadhan, Kapolsek Torjun Bubarkan Balap Liar Di Desa Patapan Torjun

Seorang warga penerima bantuan sembako Ny.Sutihah (52) yang tinggal di rumah kurang layak huni di jl.Syamsul Arifin Desa Halelah Sampang mengatakan ,” terimakasih kepada AWAS yang peduli kepada kami, semoga AWAS semakin solid ,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tarif PSK di Pasar 17 Pamekasan Rp 500 Ribu Sekali Main

Temuan AWAS terhadap rumah yang dihuni Ny.Sutihah ini oleh teman teman AWAS nantinya akan disampaikan kepada instansi terkait agar mendapatkan bantuan renovasi nantinya.

Kegiatan AWAS kali ini merupakan langkah awal dari banyak program yang sudah di planning sebelumnya.*Titik*