Polsek Sukajadi Berbagi Berkah Ramadhan Melalui Kebersamaan.

Avatar

Jatim Aktual Pekanbaru-Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru bersama yayasan Budha Tzu Chi berbagi takjin jelang buka Puasa.(13/04/2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.Dr.Pria Budi.Sik.Mh melalui Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin.S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan  berbagai berkah di bulan ramadhan dengan membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Sukajadi dilakukan bersamaan dengan Ops tertib ramadhan Lancang Kuning 2022

BACA JUGA :  Seorang Penadah Ranmor Berhasil Di Bekuk Tim Opsnal Jembalang

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sukajadi beserta anggota dan Pihak Yayasan Budha Tzu Chi terlihat kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.

“Takjil yang dibagikan pada sore hari tadi merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan yang maha Esa, Allah SWT kepada kita.” ucap Kapolsek.

BACA JUGA :  Bersama Forkopimda, Kapolda Riau Tinjau Pos Pelayanan Terpadu di Rohil : Saya Pastikan Kesiapan Personel.

“Selain rasa syukur, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan yang Maha Esa Allah SWT, serta menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat” pungkas Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Pihaknya terus menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menerapkan Prokes dan Vaksinasi.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Sukajadi dan pihak Yayasan Budha Tzu Chi yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan pembagian takjil tersebut, agar kebersamaan dan kekompakan ini terus kita jaga dan kita rawat bersama, semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT selalu melimpahkan rizekinya kepada kita semua.

BACA JUGA :  Polsek Tampan  Bhakti Kesehatan Khitanan Massal sebanyak 50 Orang  anak yatim dan Orang tua tidak mampu

Humas Polsek Sukajadi(adek Ciput)