Panitia Reuni Akbar Lintas Angkatan SMA Surya Kencana Kebumen

Avatar

Jatimaktual, Kebumen – Dalam rangka silaturohim dan temu kangen antar lintas alumni SMA Surya Kencana Kebumen beserta setaf dan Guru di hari ke 3 Hari Raya Idul Fitri yang sudah direncanakan sejak 2020, semoga bisa terlaksan di tahun 2022 semoga pademi Covid -19 sudah berakhir.

Seperti di sampaikan kepada jatimaktual alumni SMA Surya Kencana M.Hasim Acara reuni ini bertujuan agar seluruh lintas alumni SMA Surya Kencana, bisa saling bersilaturohim, bertegur sapa dan saling kenal dari seluruh lintas angkatan pertama, samapi angkatan terakhir, acara ini rencana akan dilaksanakan pada tanggal 4/5/2022 di halaman Gedung SMA Surya Kencana Jl. Pahlawan Mertokondo Kebumen.

BACA JUGA :  Pengaduan Masyarakat diklarifikasi oleh Tim Dumas Polda

Seperti yang di sampaikan alumni M. Hasim dan kawan – kawan acara tersebut sudah lama di rencanakan bahkan tahun 2020 sudah disiapkan karena hibauan tidak boleh berkerumun tertunda akibat pandemi Covid -19.

Lanjut Hasim semoga dengan adanya reuni lintas angkatan SMA Surya Kencana Kebumen bisa menjadikan tambah mempererat tali silaturohim antar alumni SMA Surya Kencana dari angkatan pertama sampai terakhir dengan para mantan setaf dan Guru di SMA Surya Kencana.

BACA JUGA :  Abruk, Hujan Deras, Angin Kencang di Pekon Pariaman

Acara Reuni ini di konsep sederhana dan bermakna untuk menyatukan teman – teman seluruh angkatan supaya saling kenal, kenapa kita ambil di hari ke 3 Hari Raya Idul fitri, supaya dari alumni yang bekerja di luar kota bahkan di luar negeri bisa ikut berpartisipasi dalam acara reuni antar lintas angkatan, rencana reuni SMA Surya Kencana akan dimeriahkan oleh artis – artis kenamaan dari Ibu – Ibu PKK alumni SMA Surya Kencana Kebumen dan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti yang di anjurkan pemerintah.”(Wah)

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat untuk Taat Pajak