Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Ajak Tomas dan Warga Binaan Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Avatar
Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Ajak Tomas Dan Warga Binaan Jaga Harkamtibmas Jelang Pilkades Serentak.

Jatim Aktual, PAMEKASAN-Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah binaannya, Aipda H. Faizol Amir, SH Bhabinkamtibmas Desa Kertagena Daya Polsek Kadur secara rutin melaksanakan sambang maupun patroli kewilayahan tepatnya di Dusun Polay Bawah.

Dalam sambangnya tersebut Aipda H. Faizol Amir, SH menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Pak Sahrul selaku Tokoh Masyarakat Dusun Polay Bawah dengan warga masyarakat lainnya yang kebetulan Nongkrong dan ngopi bareng di Pos Kamling.

BACA JUGA :  Demo 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Baddrut, Pendemo Bawa 5 Tuntunan

Sa’at Nongkrong dan ngopi bareng tersebut, Bhabinkamtibmas sempatkan berpesan bahwa menjelang Pilkades serentak ini, ciptakan suasana yang sejuk dan jaga kerukunan antar warga meskipun pilihannya berbeda, agar Tokoh bersama Bhabinkamtibmas menjaga kondusifitas baik sebelum, selama dan sesudah terlaksananya Pilkades Serentak Tahun 2022.

Juga agar tidak mudah ter Provokasi atau terhasut dengan seseorang yang mengatasnamakan agama, kemudian datang mengadu domba untuk melakukan sesuatu perbuatan yang tidak sesuai dengan Norma Agama dan Pancasila, yang melanggar aturan Hukum menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak 2022.

BACA JUGA :  Polres Sampang Gelar Apel Simulasi Alih Arus dan Sosialisasi Jalur Alernatif Jelang Mudik Lebaran

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Aipda Faizol Amir, menyampaikan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 untuk disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

BACA JUGA :  363 Personil Alih Tugas Jabatan dan Mutasi

Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun menyatakan bahwa Bhabinkmatibmas merupakan garda terdepan yang melaksanakan pembinaan kepada warga masyarakat dan secara intens memberikan himbauan dan pesan kamtibmas ke masyarakat.

“Sehingga jelang Pilkades serentak Tahun 2022 di Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan senantiasa aman damai dan sejuk,” terangnya. (Chan/*)