Polres Tanjungpinang Kawal Aksi Unjuk Rasa Berjalan Aman

Avatar
Tanjungpinang, Kepri - Polres Tanjungpinang mengawal aksi unjuk rasa Mahasiswa Kepri Menggugat di Kantor DPRD Provinsi Kepri Pulau Dompak Kota Tanjungpinang.

Jatim Aktual, Tanjungpinang, Kepri – Polres Tanjungpinang mengawal aksi unjuk rasa Mahasiswa Kepri Menggugat di Kantor DPRD Provinsi Kepri Pulau Dompak Kota Tanjungpinang. Senin (11/04/2022)

Pengamanan unjuk rasa tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., dan sebelum melaksanakan pengamanan tersebut Kapolres Tanjungpinang memimpin apel kesiapan dan pengecekan personel.

BACA JUGA :  Pernyataan Sikap Aksi Buruh Pabrik Rokok Lokal Bersama DPC GMNI Pamekasan dan Mabes N.G.O Pamekasan

Untuk pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, Polres Tanjungpinang menerjunkan 164 personel, BKO Polres Bintan 64 Personel, BKO Sat Brimob 37 Personel, Unsur TNI 30 Personel, dan Sat Pol PP 30 Personel.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa Polri memberikan dan menjamin setiap warga negara untuk untuk menyampaikan aspirasinya atau memberikan ruang demokrasi.

BACA JUGA :  Hari Ini, Soal Kasus Hibah, ORASI Akan Demo DPU Bina Marga Jatim

“Dalam pelaksanaan pengamanan, tetap dilakukan pendekatan dengan humanis dalam mengawal aksi demonstrasi hari ini”, terang Kapolres

“Silahkan laksanakan audiensi dengan DPRD Provinsi Kepri dengan perwakilan dari rekan-rekan mahasiswa sehingga aspirasi terjawab dengan baik”, imbau Kapolres

BACA JUGA :  Tambak Udang Muaro Sakai Kampung Batang Tindih, Nagari Pulau Rajo Diduga Ilegal