Luar Biasa , Safari Ramadhan Ke Desa Tamberuh Barat, Aba Idi Berikan Santunan Anak Yatim Dan Guru Ngaji

Avatar
Luar Biasa , Safari Ramadhan Ke Desa Tamberuh Barat, Aba Idi Berikan Santunan Anak Yatim Dan Guru Ngaji

Jatim Aktual, Sampang – ( Selasa, 12/4/2020) Safari ramadhan kali ini rombongan Bupati dan Wakil Bupati sampang menyapa masyarakat Dusun Cangak DesaTamberru Barat Kecamatan Sokobanah di masjid Al – Ikhlas.

Turut hadir dalam kegiatan safari ramadhan tersebut bupati sampang H.Slamet Junaidi dan wakil bupati sampang H.Abdullah Hidayat beserta jajaran pemkab sampang, kapolres sampang, direktur PDAM sampang dan sejumlah organisasi perangkat desa ( OPD), serta tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  AWAS Kabupaten Sampang Segera Rampungkan Kepengurusan Jelang Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022

H. Slamet Junaidi memberikan santunan kepada 5 orang anak yatim piatu dan bantuan kepada 10 orang guru ngaji yang ada di desa Tamberru barat Kecamatan Sokobanah sampang.” ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka,” ujarnya

Setelah pemberian santunan dan sumbangan dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta dilanjutkan dengan sholat magrib berjemaah.

BACA JUGA :  Gelar Bakti Sosial dan Bagi-Bagi Takjil di Seputaran Alun-Alun Banjarnegara

Dan pada kesempatan yang sama, beliau mengatakan.

” Kami tetap memperhatikan masyarakat Dusun Cangak Desa Tamberru Barat ini, terutama dari segi pembangunan yang sedang berjalan namun karena segi pembiayaannya terbatas jadi harus bersabar,” ujarnya*Titik*