DPC Partai Gerindra Kabupaten Trenggalek Dikukuhkan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur

Avatar

Jatim Aktual, Trenggalek – Pengukuhan pengurus dan peresmian kantor dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra di kantor sekertariat Jalan Veteran Kelurahan Ngantru Kabupaten Trenggalek. Minggu (10/04/2022).

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur H.Anwar Sadad M.Ag mengatakan,bahwa partai Gerindra di trenggalek, sudah siap untuk melaksanakan tugas dengan melakukan konsulidasi partai,dan menjawab kepercayaan, yang di berikan oleh pimpinan partai.

Syafrudin Budiman SIP

Terutama dari ketua umum Prabowo Subianto yang menjadikan partai gerindra menjadi partai yang unggul, terutama di Kabupaten trenggalek ini.

BACA JUGA :  3 Desa di Pamekasan Dapat Tambahan Batuan Dana Rp 1,5 Miliar

“Dengan target seluruh ketua DPC gerindra se jawa timur ,diminta untuk mengerahkan seluruh kekuatanya untuk mendapatkan kursi di DPRD setempat. dengan jumlah anggota dewan sebanyak 45 dan harus mendapat 9 dari beberapa kursi,”ungkapnya.

Adapun harapanya, kekompakan harus selalu di jaga, dan menata lagi menejemennya. dengan merekrut kader, dan saksi sebanyak mungin dan dengan begitu tarjet bisa terpenuhi.

BACA JUGA :  Silaturahmi dengan Anggota DPR RI, Rektor IAIN Madura Sampaikan Alih Status Jadi UIN Madura

“Dengan di sisi lain, dengan tujuan utama yaitu,mengantarkan ketua umum kita Prabowo Subianto manjadi Presiden RI. di pemilu yang akan datang. dengan melihat dari beberapa survey dari masyarakat indonesia, masih menginginkan Prabowo untuk menjadi presiden,”tuturnya

Ketua DPC Trenggalek Adip Fatoni menambahkan, bahwasannya kegiatan hari ini yaitu, pengukuhan pengurus DPC dan peresmian kantor sekertariat yang baru.

BACA JUGA :  Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Swadaya Perbaiki Jalan Poros Desa Tanjung Pegantenan

Dengan target kedepan bahwa, partai gerindra di Trenggalek harus berkembang lebih besar. sedangkan untuk pemilu legislatif di tahun 2024, dari hasil rakerda bahwa Prabowo Subianto menjadi presiden di tahun 2024.

“Sedangkan H.anwar Sadad selaku ketua DPD Jawa Timur adalah, calon tunggal dari partai gerindra untuk maju sebagai calon gubernur di tahun 2024 mendatang,” tutupnya. (Ag)

Editor: GD