TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Vaksinasi Booster Terus Digencarkan, Polsek Cepiring Laksanakan Pengamanan

Avatar

Jatim Aktual, Kendal – Dalam upaya percepatan vaksinasi nasional di masa PPKM Level 2, Polsek Cepiring kawal vaksinasi bagi warga Kecamatan Cepiring di ruang Aula Puskesmas Cepiring , Sabtu (9/4/2022).

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho SH bersama anggotanya melaksanakan pengawasan dan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat yang di selenggarakan oleh Nakes Pusekesmas Cepiring. Adapun vaksinasi bagi warga dengan dosis 2 dan 3 (booster).

Syafrudin Budiman SIP

Kapolsek Cepiring AKP Agung Setio Nugroho mengatakan ”Sukseskan vaksinasi. Kami berkordinasi dengan Instansi terkait dalam pemantauan serta melakukan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 bagi warga oleh tenaga kesehatan guna memberikan rasa aman dan untuk yang tervaksin sebanyak 21 orang,” ucap AKP Agung.

Lebih lanjut Kapolsek Cepiring menjelaskan, “Di tengah virus omicron yang saat ini berkembang kombinasi penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi sangat penting dilakukan agar semakin cepat seluruh masyarakat Kabupaten Kendal terlindungi dari Covid-19. Kami harap kesadaran masyrakat untuk tetap protokol kesehatan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, dan bagi yang belum melakukan suntik vaksin untuk segera datang ke gerai terdekat dan jangan takut untuk di suntik vaksin, sehingga bisa terrhindar dari penularannya”, kata Kapolsek Cepiring.

Kapolsek Cepiring juga menambahkan, ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan TNI-Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan program ini dapat berjalan aman dan tertib, dan kami akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti melakukan pengamanan dan pendampingan saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19 varian omicron,” pungkas AKP Agung. (red)

Editor: Gus Din