TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cegah Kriminalitas, Polsek Pageruyung Lakukan Patroli ke Sejumlah Tempat Keramaian

Avatar

Jatim Aktual, Kendal – Dalam rangka menjaga harkamtibmas, Polsek Pageruyung Polres Kendal melaksanakan patroli cipta kondisi dan pemantauan kegiatan masyarakat di bulan ramadhan 1443 H, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan itu dilakukan di tempat umum strategis dan fasilitas umum seperti pertokoan atau kios dipermukiman padat penduduk serta toko alfamart dan indomart.

Syafrudin Budiman SIP

Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno S.H, menyampaikan bahwa pelaksanakan Patroli dilakukan pada tempat umum strategis dan pada fasilitas umum guna mengantisipasi C-3 serta balapan liar.

“Anggota melaksanakan Patroli sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas disejumlah tempat perbelanjaan guna mengantisipasi penjualan petasan, serta pengendalian penularan Covid-19,” ujar Kapolsek Pageruyung.

Dikatakan Winarno bahwa dirinya melakukan pemantauan pada tempat penjualan atau warung guna mengantisipasi C3 serta premanisme.

“Pelaksanaan KRYD berjalan lancar tidak terdapat kerumunan namun masih didapati warga masyarakat keluar rumah tidak pakai masker. Hasil pantauan melaksanakan KRYD pantau serta wastur arus lalulintas ramai lancar,” pungkasnya.

Sementara itu Anisah (27) warga Pageruyung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Pageruyung yang telah menjaga dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

“Kami pedagang kecil selaku pelaksana UMKM menyampaiakn ucapan terimakasih atas keamanan yang di berikan oleh Polsek Pageruyung, semoga kita di jauhkan dari corona dan semoga dagangan kita laris manis,” katanya. (red)

Editor: GD