Cegah Kriminalitas, Polsek Pageruyung Lakukan Patroli ke Sejumlah Tempat Keramaian

Avatar

Jatim Aktual, Kendal – Dalam rangka menjaga harkamtibmas, Polsek Pageruyung Polres Kendal melaksanakan patroli cipta kondisi dan pemantauan kegiatan masyarakat di bulan ramadhan 1443 H, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan itu dilakukan di tempat umum strategis dan fasilitas umum seperti pertokoan atau kios dipermukiman padat penduduk serta toko alfamart dan indomart.

BACA JUGA :  Kasus Mobil Sigap Pamekasan Berjalan, Stikernya Malah Dibongkar dan Diganti Branding MTQ

Syafrudin Budiman SIP

Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno S.H, menyampaikan bahwa pelaksanakan Patroli dilakukan pada tempat umum strategis dan pada fasilitas umum guna mengantisipasi C-3 serta balapan liar.

“Anggota melaksanakan Patroli sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas disejumlah tempat perbelanjaan guna mengantisipasi penjualan petasan, serta pengendalian penularan Covid-19,” ujar Kapolsek Pageruyung.

Dikatakan Winarno bahwa dirinya melakukan pemantauan pada tempat penjualan atau warung guna mengantisipasi C3 serta premanisme.

BACA JUGA :  Artis Sinetron Rivaldi, Raditya Jason dan Ketum Partai UKM Indonesia Gus Din Ucapin HUT Vero ke 30

“Pelaksanaan KRYD berjalan lancar tidak terdapat kerumunan namun masih didapati warga masyarakat keluar rumah tidak pakai masker. Hasil pantauan melaksanakan KRYD pantau serta wastur arus lalulintas ramai lancar,” pungkasnya.

Sementara itu Anisah (27) warga Pageruyung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Pageruyung yang telah menjaga dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  500 Juta Hibah Bukan Kehendak Rakyat, Terindikasi Keinginan Korlap untuk Perkaya Diri

“Kami pedagang kecil selaku pelaksana UMKM menyampaiakn ucapan terimakasih atas keamanan yang di berikan oleh Polsek Pageruyung, semoga kita di jauhkan dari corona dan semoga dagangan kita laris manis,” katanya. (red)

Editor: GD