Berkah Ramadhan. Tasya Oktaviona,Monster Garage & Fuad Santoso: Terimakasih Kehadiran 550 Warga di Kantor KNPI Riau

Avatar

Jatim Aktual, Pekanbaru, – Setelah kegiatan Sabtu (09/04/22) pagi hingga sore kemarin. Tasya Oktaviona, Monster Garage & Ketua KNPI Riau Fuad Santoso berkeliling di beberapa titik di Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru.

Dalam giatnya Tasya Oktaviona,Monster Garage & Fuad bersama tim membagikan santunan dan pemberian sembako kepada warga. hari ini giat berbagi dan menyantuni dilanjutkan dengan pembagian 550 Paket sembako dan santunan anak yatim dan warga kurang mampu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, Bertempat di Gedung KNPI Provinsi Riau jalan Thamrin Kelurahan Suka Mulia Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Minggu sore (10/04/22) sekitar pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA :  Audiensi Bersama Kadis LHK, KNPI Riau Pertegas Status Mitra Strategis

Tampak hadir dilokasi acara yaitu Kapolda diwakili oleh AKBP M.Yunus.Msi, Danlanud Diwakili Letkol Pnb.Sugiarto, Kabid layanan Dispora Helfandi.SE.MSi,Panglima Besar LAM Datuk Ismail Hamir.SH.MH. Ketua MPW PP H.Arsdianto Rahman, Ketua KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra, Ketua PW MOI Kota Pekanbaru dan beberapa tamu undangan lainnya.

Kegiatan berbagi dan menyantuni ini dilakukan Tasya Oktaviona, Monster Garage & Fuad Santoso adalah sebagai bukti keperdulian dan saling berbagi di bulan suci ramadhan untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Dittahti Polda Banten Melaksanakan Pemeriksaan Rutin Kesehatan Tahanan Polda Banten

Terlihat dilokasi Gedung KNPI Provinsi Riau, Setelah pembagian sembako dan santunan yang dilakukan Tasya Oktaviona, Monster Garage & Fuad Santoso, terlihat senyum terpancar Anak yatim fakir miskin dan warga.

Tasya Oktaviona, Monster Garage & Fuad Santoso dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir.

“Terimakasih tak terhingga kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan Rezki kepada saya dan donatur, sehingga acara ini berjalan dengan baik,”Ungkap Fuad.

BACA JUGA :  Antisipasi Serangan Terorisme, Polres Kendal Kerahkan Anjing Pelacak dan Alat Deteksi Bom

Dijelaskan Tasya Oktaviona, bahwa kegiatan ini saya, Monster Garage & Fuad Santoso Ketua KNPI Riau lakukan semata-mata hanya untuk memberikan pandangan positif bagi semua lapisan, dengan kegiatan yang kami buat dapat menarik empati para dermawan dan pengusaha yang memiliki Rezki yang berlebih.”Ungkapnya Tasya Oktaviona.

“Tasya Oktaviona, Monster Garage & Fuad Santoso Ketua KNPI Provinsi Riau meminta dukungan masyarakat, doakan kami agar dapat terus berbuat untuk masyarakat dan Alhamdulillah 1000 paket total semuanya terbagikan,”Tutupnya.