Polisi Amankan 11 Pemuda yang Diduga Akan Lakukan Perang Sarung

Avatar

Jatim Aktual, PEKALONGAN – Kepolisian dari Sektor Kajen Polres Pekalongan dalam patroli malam berhasil mengamankan 11 pemuda yang diduga akan melakukan perang sarung di Jalan Raya Desa Kebonagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, ke 11 pemuda tersebut diamankan pada hari Jum’at (8/4/2022) pagi dini hari sekira pukul. 02.00 WIB.

BACA JUGA :  Tak Kenal Lelah, Babinsa Karangrejo Aktif Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Tracing.

Kemudian ke 11 pemuda tersebut dibawa ke Mapolsek Kajen beserta 8 unit sepeda motor untuk didata namanya dan berikan imbauan dan penekanan agar tidak mengulangi perbuatannya karena dapat merugikan orang lain dan diri sendiri yang berakibat fatal, dari ke 11 pemuda tersebut terdapat 5 orang yang berstatus sebagai pelajar yang ada diwilayah Kajen,” ucap Kapolsek Kajen AKP Isnovim CH, SH. MH.

BACA JUGA :  Gelar Serbuan Vaksinasi, Kapolsek Jogorogo Bagikan Ratusan Sembako

Selanjutnya Kapolsek Kajen AKP Isnovim memanggil orang tua pelaku dan guru bagi yang berstatus pelajar untuk ikut serta memberikan imbauan dan setelah mendapatkan imbauan ke 11 pemuda tersebut.

Selanjutnya dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, Kapolsek Kajen juga memberikan imbauan kepada orang tua pelaku untuk selalu mengawasi anak-anaknya dan menanyakan kalau mau meninggalkan rumah tujuannya apa, dan setelah memberikan imbauan ke 11 pemuda tersebut diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing. (red)

BACA JUGA :  Wow Keren, Relawan Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR) Deklarasi di NTT

Editor: Gus Din