News  

Kegiatan Buka Bersama Bagi Takjil Dan Nasi Kotak Di Jak’s Kafe

Avatar

Jatim Aktual, Kebumen – Tidak seperti biasanya Jack’s Kafe Kebumen yang terletak di Jalan Kutoarjo Km.5 Jatisari Kebumen sekitar jam 16.00 Wib

seluruh karyawan mulai membagikan nasi kotak di sepanjang Jl.Kutoarjo kepada setiap pengguna jalan yang melintas baik, pejalan kaki, sepeda ontel, sepeda motor, mobil, truk, bus yang lewat.

BACA JUGA :  Ditlantas Polda Banten Jamin Keamanan Perjalanan Kunjungan Kerja Menko Marves RI

Seperti di sampaikan Yusup supervisor Jack’s Kafe kepada media jatim aktual dalam rangka berbagi sesama umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa di bulan Romadhan, bulan yang penuh rahmat, berkah serta ampunan, dihari ini kita berbagi kita peduli terhadap sesama umat dan saling menghargai antar umat beragama.” paparnuya.

BACA JUGA :  Jalur Kereta Cibatu-Garut Beroperasi, Ridwan Kamil: Percepat Pergerakan Manusia dan Barang

Seperti halya yang di sampaikan manager Jak’s Kafe Ida Yunita dengan acara ini kita bisa merasakan bagimana saudara saudara kita yang selama ini masih dalam kekurangan, kita bisa berbagi dengan mereka – mereka yang dalam perjalanan jauh melakukan ibadah puasa, kita sesama umat bisa saling berbagi walau cuma sekedar untuk membatalkan puasa.

BACA JUGA :  Jaga Keamanan Saat Umat Islam Lagi Jalankan Ibadah

Kita juga bisa merasakan bagimana masyarakat yang kurang mampu menahan lapar karena keadaan ekonomi sa’at ini yang belum membaik.

Semoga dengan berbagi ini kita bisa membantu sesama umat beragama dalam menjalankan ibadah puasa dan saling menghormati antar umat beragama yang sedang melakukan ibadah.”(Wah)