TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua Terpilih Pansus PAD H.Aulia Rahman Segera Audit OPD dan BUMD Agar Tidak Terjadi Kebocoran PAD di Kabupaten Sampang

Avatar

Jatim Aktual, Sampang – ( Kamis 7/4/2022)
H.Aulia Rahman terpilih menjadi ketua panitia khusus ( pansus) pendapatan asli daerah ( PAD) kabupaten sampang segera melakukan audit pada Organisasi Perangkat Desa ( OPD) penghasil PAD, termasuk juga pada Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) yang ada di kabupaten sampang madura.

Politisi dari partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai sekretaris komisi 1 DPRD sampang ini tidak segan mengobok obok data sehingga nantinya melahirkan sebuah rekomendasi agar ditindaklanjuti oleh eksekutif.

” Sebagai langkah awal kami akan melakukan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD) untuk mengetahui sejauh mana peningkatan PAD kabupaten sampang dari tahun ke tahun ,” Jelas Aulia.

” Terkait pansus PAD kabupaten sampang ini, kita akan bekerja secara maksimal agar tidak ada kebocoran PAD sesuai undang undang,” tegasnya.

Disinggung mengenai batas kerja pansus PAD ini, ia menjelaskan mempunyai target 6 bulan kedepan sudah bisa dapat membuat rekomendasi untuk langkah selanjutnya. *Titik*