Kejam, Pria Ini Bunuh Istri dan Anaknya

Avatar

Jatim Aktual, Serang – Sugguh perilaku tak bermoral, dengan teganya seorang pria bernamaSA (44) warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang membunuh istri TJ (43) dan anaknya yang berusia 9 tahun dirumahnya pada Jumat (08/04) sekira pukul 01.30 WIB.

Pelaku Pembunuhan ini rupanya sudah diamankan oleh Tim Polres Serang Polda Banten.

Menurut Keterangan AKBP Yudha Satria selaku Kapolres Serang saat dikonfirmasi terkait kasus pembunuhan dan penangkapan pelaku tersebut pihaknya membenarkan, “Benar, Satreskrim Polres Serang telah mengamankan pelaku pembunuhan istri dan anaknya di rumahnya di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Baddrut Tamam Inginkan Segela Pelayanan di Pamekasan Tidak Bertele-Tele

Sedangkan menurut Yudha, kronologis kejadian itu bermula pada hari jumat.

” pada Jumat (08/04) sekitar pukul 01.30 WIB SA diketahui hendak membunuh istri dan dua anaknya. Pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan mengambil pisau dapur dari rumah saudaranya untuk melukai tangannya namun gagal,” terang Kapolres Serang.

BACA JUGA :  Jamin Keamanan Lingkungan Polda Banten, Personel Bidpropam Laksanakan Patroli Malam

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan bahwa “Saat kejadian salah satu anak pelaku yang berusia 15 tahun berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan warga. Selanjutnya warga sekitar mengecek ke dalam rumah pelaku dan ditemukan bahwa istri dan salah satu anak pelaku yang berusia 9 tahun sudah dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamar dengan kondisi berlumur darah,” imbuhnya

BACA JUGA :  Jum’at Berkah Dengan Naiki Angkutan Umum, Sulistyo Widodo Berikan Bingkisan Lebaran Bagi Masyarakat Desa Tunjungseto

Pelaku saat ini dibawa ke RS Hermina Ciruas agar mendapatkan penanganan secara medis. Sementara untuk korban, keduanya masih sedang dalam penanganan Tim Forensik RS Bhayangkara. (Bidhumas)