Dampingi Pembagian BLT DD, Babinsa Wonodadi Himbau Keluarga Penerima Manfaat Agar Tetap Patuhi Protkes

Avatar

Jatim Aktual, Blitar – Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, Babinsa Pos Ramil Tipe B 0808/06 Wonodadi Kodim 0808/Blitar, Serka Anwari dan Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti saat ini, Serka Anwari melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Pendopo Kantor Desa Kolomayan Kec.Wonodadi Kab.Blitar, Jumat (8/4/2022).

BACA JUGA :  Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi
Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia.
Herdianti Puspitasari, S.Si Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM Indonesia.

BLT DD tahap III tahun 2022 yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat ini, berupa uang tunai @ orang sebesar Rp.300.000,- sedangkan keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan kali ini sebanyak 110 orang, katanya.

BACA JUGA :  Sambut WPA Lintas Ormas Nasrani Gelar Doa Bersama

Tujuan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini, adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Anwari tidak lupa juga selalu menghimbau kepada keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan, untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, yaitu agar selalu memakai masker dan jaga jarak selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

BACA JUGA :  Animo Masyarakat untuk Vaksin Sangat Tinggi, Kapolres Pekalongan Berikan Apresiasi

Danpos Ramil Tipe B 0808/06 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Peltu Leovan Yulianto Rahman saat ditemui menuturkan, dengan adanya BLT DD semoga bisa bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat, yang ada di Desa Kolomayan di masa pandemi Covid-19 ini.

Peltu Leovan menambahkan, bagi keluarga penerima manfaat yang sudah menerima, agar bantuan yang sudah diterima dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ujarnya. (red)

Editor: Gus Din