Kodim 0808/Blitar Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Agar Target Cepat Tercapai

Avatar

Jatim Aktual, Blitar – Tidak kenal lelah dan waktu, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar, terus bersinergi dan berkomitmen untuk menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19, kepada warga masyarakat. Kali ini kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di gelar di Pendopo Kel. Talun Kec. Talun Kab. Blitar, Rabu (6/4/2022).

Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini, harapannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh yang lebih sehat lagi, sehingga tidak mudah tertular oleh penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA :  Ketua Panitia Nasional Rakernas I Gercin Indonesia Temui Drs. Eduard Fonataba MM, Bupati Kabupaten Sarmi Provinsi Papua

Pasi Ter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, semoga dapat mencapai target sesuai yang direncanakan.

Kami TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar, Polkes 05.09.03 Blitar bersama dengan seluruh komponen bangsa, juga selalu mendukung program Pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang berlangsung hingga saat ini, salah satunya yaitu melalui program serbuan vaksinasi, beserta perluasan target sasarannya.

BACA JUGA :  Unik, Upacara HUT RI Versi Hijriyah ke-76 di Kendal Menggunakan Bahasa Arab

Pada kesempatan yang sama, Kapten Chb Arif Naryanto tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat Blitar Raya, bagi yang belum vaksin agar supaya segera melaksanakan vaksin, bertempat di Polkes 05.09.03 Blitar atau di tempat tempat yang sudah disiapkan.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Bersama Kalapas Ikuti Giat Zoom Meeting dari Kapolri Terkait Vaksinasi Serentak Indonesia

Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya kita bersama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Blitar Raya, tegasnya. (red)

Editor: GD