TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Pamekasan Terus Lakukan Percepatan Vaksinasi, Kejar Herd Immunity di Bulan Puasa

Avatar
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto tengah memantau langsung Vaksinasi.

Jatim Aktual, PAMEKASAN-Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto , bersama Para Pejabat Utama Polres Pamekasan kembali melakukan zoom meeting, Akselerasi vaksinasi serentak diikuti oleh jajaran Polda dan Jajaran Polres Se Indonesia. kali ini Rabu (06/04/2022).

zoom meeting Vaksinasi serentak Indonesia dipimpin Irwasum Polri.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, Vaksinasi Serentak yang digelar di Joglo Jokotrub Polres Pamekasan ini, untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi di bulan Suci Ramadhan.

“Percepatan vaksinasi secara berkesinambungan menjadi syarat mutlak terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity),” terang Kapolres Pamekasan.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” tukasnya. (Chan/*)