Erizal Pengusaha Muda Siap Maju Calon Walikota Langsa

Avatar

Jatim Aktual, Langsa – Rabu (06/04/2022), Perhelatan pilkada memang masih lama.Akan tetapi sudah bermunculan calon-calon kepala daerah maupun calon walikota yang sudah menyatakan maju dalam pilkada kedepan.

Seperti halnya dengan kota langsa.mulai munculnya calon-calon walikota langsa kedepan.seperti seorang pengusaha muda yang sukses membangun usahanya dikota medan serta aktif diorganisasi politik sebagai bendahara umum AMPG golkar Sumut yang menyatakan maju menjadi calon walikota langsa kedepan.

BACA JUGA :  PMJ dan Pesantren Al Falah Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat Gelar Vaksinansi

Erizal.SE sosok seorang pemuda yang gigih dalam membangun usahanya baik itu dikota langsa maupun di sumut.pria tamatan STM negeri langsa ini sangat siap untuk memimpin kota kelahirannya kedepan. pengalaman dunia usaha dan organisasi serta mempunyai relasi-relasi nasional.

 

 

Saya lahir dilangsa insyaallah jangan diragukan lagi kecintaan saya terhadap kota langsa.ujar Eri anak dari seorang pengusaha baju yang sudah cukup malang melintang juga didunia usaha pak Parlan atau lebih dikenal Ajo Parlan.orang tua beliau sekarang aktif dimesjid dulu sehari harinya dihabiskan di pasar kota langsa,dan berdomisili di jalan kesehatan kp Blang Seunibong kota langsa.

BACA JUGA :  Dewi Aryani, Srikandi Senayan Bakal Terima Anugerah PWI Jateng Award 2022

Erizal.SE mempunyai seorang istri berprofesi dokter gigi dan ASN di pemerintahan kota Medan.mereka telah dikarunia anak dua orang putra dan dua orng putri. Yang saat ini mondok dipasantren yayasan jabal ramah dikota medan.

Untuk masalah partai yang mengusung nantinya beliau mengatakan fokus dulu meningkatkan elektabilitasnya serta penguatan ke akar rumput pemilih.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Kota Blitar Ke 116, Dandim 0808/Blitar Bersama Forkopimda Laksanakan Ziarah

Alumni STIM negeri Langsa ini juga masih melirik untuk wakilnya yang pasti sudah senior dan berpengalaman dipemerintahan, sehingga bg Erizal fokus untuk mendatangkan kawan2 anak langsa yang berada diluar daerah sebagai investor untuk membangun bersama-sama dikota langsa yang sangat dia cintai (srdj)

Editor: Gus Din