Viral, Mahardika Laporkan Dugaan Tipikor di Desa Ceguk Tahun 2018 Ke Kejari Pamekasan

Avatar
Dokumentasi Foto arsip dokumen pelaporan kasus dugaan dana desa di desa ceguk tahun 2018

Jatim Aktual, Pameksaan – Mahasiswa & Rakyat merdeka (Mahardika) mendatangi kantor kejaksaan Negeri Pamekasan untuk melaporkan pengaduan dugaan tindak pidana korupsi Dana Desa/Alokasi Dana Desa (DD/ADD) desa ceguk kecamatan tlanakan kabupaten pamekasan madura jawa timur.

BACA JUGA :  Jabar Bakal Jadi Ikon Inacraft 2022

Surat laporan tersebut dimasukkan pada tanggal 24/03/2022 lalu, sebagaimana yang tercantum dalam lembar tanda terima surat dari Kejari Pamekasan.

Dugaan Kasus DD/ADD yang dilaporkan Mahardika yakni anggaran tahun 2018 berbeda dengan pelaporan warga di Tipidkor polda jawa timur beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Bupati Sampang Sambut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Uno di Kampung Milon Napote

Menurut ketua Mahardika bahwa dugaan permainan dana desa itu sebenarnya hampir sama setiap tahunnya.

” Kalau bicara soal dana desa ceguk, saya kira kasusnya hampir sama tiap tahun hanya saja kita laporkan dugaan tindak pidana korupsinya sesuai dengan data dan bukti-bukti yang kami kantongi, Soal anggran berikutnya biarkan aja dulu” kata RKI saat memberikan keterangan didepan awak media

BACA JUGA :  Pemda Provinsi Jabar Ikut Sukseskan Vaksinasi Massal Hari Penyiaran Nasional

Hingga berita ini di naikkan belum dikonfirmasi ke Kasi intel kejaksaan negeri pamekasan terkait proses dan perkembangan surat pelaporan tersebut.