Awas Jangan Sampai Terpengaruh Radikalisme

Avatar

Jatim Aktual, Tanjungpinang, Kepri – Dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif, Polres Tanjungpinang melalui Sat Binmas Polres Tanjungpinang rutin menyambangi masyarakat.

Hari ini, Sabtu (02/04/2022) kegiatan sambang terhadap masyarakat dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Tanjungpinang IPDA Helman Aw.

Dalam kegiatan tersebut, IPDA Helman Aw menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat mengganggu keutuhan NKRI, serta mengajak untuk membantu Polri dalam menjaga Kebhinekaan NKRI.

BACA JUGA :  Danlantamal IV Dampingi Aspers Kasal Laksanakan Sidang Komisi Pantukhir Pusat Caba dan Cata Satdik – I Tanjung Uban

“Serta kami juga mengajak selalu hidup rukun sesama umat meskipun berlainan agama agar saling menghormati,” ucapnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK melalui Kasi Humas Polres Tanjungpinang AKP SUPRIHADI HANTONO mengatakan sambang terhadap masyarakat dilaksanakan untuk mendekatkan atau mempererat kemitraan Polri dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mencegah atau mengantisipasi bahaya kelompok radikalisme di masyarakat.

BACA JUGA :  Tetap Waspada Saat Tinggalkan Rumah Sewaktu Shalat Tarawih

“Dengan demikian dengan dilaksanakannya patroli dialogis ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat dan personel Polri, masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas”, tutupnya

BACA JUGA :  Sejumlah 135 Warga Binaan Lapas Narkotika Klas II B Rumbai Pekanbaru Dapat Remisi