Danyonko 462 Kopasgat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Periode 1 April 2022

Avatar

Jatim Aktual,Pekanbaru –Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. memimpin upacara kenaikan pangkat Periode 1 April 2022 di lapangan depan Batalyon Komando 462 Kopasgat, Jum’at (01/04)

Adapun prajurit Yonko 462 Kopasgat yang naik pangkat sebanyak 20 personel yang terdiri dari Letda – Lettu 1 orang, Sertu – Serka 4 orang,  Tamtama terdiri dari Kopda-Koptu 5 orang, Praka – Kopda 10 orang.

BACA JUGA :  Buka Rakernis Gabungan, Kapolri Harapkan Polri Presisi jadi Lompatan Jauh.

Dalam anamatnya Danyonko 462 Kopasgat menyampaikan “Saya beserta keluarga besar Batalyon Komando 462 Kopasgat mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini bukanlah merupakan hak yang harus diperoleh secara otomatis oleh setiap prajurit. Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari Negara atas prestasi kerja yang baik bagi setiap prajurit dalam melaksanakan setiap tugasnya”.

BACA JUGA :  Polres Kampar SatResnakorba,Memusnakan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu seberat 19,22 Gram

Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih dari sebelumnya, bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang oleh seseorang semakin pula tuntutan dan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas – tugas yang diembannya.

BACA JUGA :  Siak Hulu Masuk Dalam RDTR, Bupati Kampar Lakukan Rakor Dengan Kementerian ATR/BPN RI

<span;>Oleh karena itu saya mengajak kepada yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk terus selalu mengisi pengetahuan, keterampilan serta kemampuan kalian. tambah Danyonko 462(Aliap)