Jelang Ramadhan, Polres Pamekasan Bersama Petugas Gabungan Razia Hotel dan Tempat Hiburan 

Avatar
Polres Pamekasan bersama petugas gabungan melaksanakan Razia Hotel dan tempat Hiburan.

Jatim Aktual, PAMEKASAN – Dalam rangka menjelang Ramadhan, petugas gabungan yang terdiri dari personil Kodim 0826 Pamekasan, Polisi Militer (PM), Personil Polres dan Satpol PP kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran hotel/penginapan atau rumah – rumah kos, café-café dan tempat hiburan malam, Rabu (30/3/2022) malam.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan Kompol Wahyudi. Adapun lokasi yang menjadi sasaran yaitu Cafe Moga Jaya Kelurahan Kolpajung, Kec. Pamekasan, Hotel Putri Jl. Trunojoyo dan Cafe Loka Jl. Panglegur, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan,

BACA JUGA :  Polres Madina Selidiki Penyebab Terjadinya Kebakaran 9 Rumah Di Kota Nopan

Kabagops Polres Pamekasan Kompol Wahyudi menyampaikan bahwa, untuk giat Cipta kondisi (Cipkon) kali ini tidak ditemukan pelanggaran seperti miras, narkoba dan lain-lainnya, hanya saja ditemukan beberapa pengunjung café yang tidak mematuhi Prokes covid-19 yaitu tidak menggunakan masker.

BACA JUGA :  Kyai Sepuh Sumenep Doakan Bupati Baddrut Tamam Jadi Gubernur Pertama Madura

“Pengunjung yang tidak menggunakan masker, kami berikan masker gratis serta kami himbau untuk selalu menaati prokes serta kami data, dan apabila kedapatan lagi melakukan pelanggaran yang sama maka akan diberikan sangsi,” ucap Kabagops Polres Pamekasan.

BACA JUGA :  Hindari Penyelewengan, GMNI Pamekasan Desak Pemkab Sertakan Nota Penjualan Pupuk

Ditempat terpisah Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, operasi cipkon ini bakal rutin digelar. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang Ramadhan.

“Demi terwujudnya situasi Kamtibmas di Pamekasan yang aman dan kondusif. Kami menghimbau kepada para pengelola tempat usaha, cafe maupun tempat hiburan agar tidak melakukan pelanggaran,” tandasnya. (Chan/*)