Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Kasat Lantas Dari AKP Hairul Ke AKP Kaliman Siregar

Jatim Aktual,Bengkalis Duri– Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko langsung memimpin Sertijab pergantian Kasat Lantas lama, AKP Hairul Hidayat SIK MM ke Kasat yang baru, AKP Kaliman Siregar SH. Acara Sertijab berlangsung di depan halaman Polsek Mandau, Selasa (29/3).

Sebelum Sertijab di mulai, pasukan telah disiapkan dengan seragam lengkap. Kemudian dilanjutkan dengan penandatagan berita acara yang disaksikan oleh Kapolres.

Dalam sambutannya, AKBP Indra menyampaikan kepada kasat yang baru maupun kasat yang lama bahwa pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri. Selamat 2 tahun 7 bulan 20 hari menjabat sebagai kasat, tentunya banyak hal-hal yang telah dilaksanakan dengan baik.

BACA JUGA :  Menjadi Narasumber Rapim Polda Riau, Gubernur Syamsuar Ajak Semua Stake Holder Bersinergi Pulihkan Ekonomi Nasional

“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” kata dia.

Disamping itu, lanjut AKBP Indra tujuan serah terima jabatan juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat. Serta, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Sayembara Menulis Opini dalam Rangka Harlah PMII Ke-62

“Utamanya dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan dan tugas Polri saat ini maupun masa mendatang akan semakin berat,” tutur dia.

<span;>Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada AKP Hairul atas dedikasi yang telah iaaa berikan selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Bengkalis.

BACA JUGA :  Menuju Polri Presisi, Kapolres Ngawi Pimpin Pelatihan Komunikasi Pelayanan Publik

“Selamat bertugas sebagai Kasat Lantas yang baru. Laksanakan tugas dengan baik, segera kenali lingkungan, cepat beradaptasi, banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan. Laksanakan koordinasi dengan baik, ciptakan terobosan kreatif, inovasi, penguatan bidang informasi untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Bengkalis,” pesan AKBP Indra.(Aliap)