Terpilihnya Fattah Jasin Sebagai Wakil Bupati Pamekasan Disambut Baik oleh Ketua Persatuan Pemuda Pantura

Avatar

Jatim Aktual, Pamekasan – Fattah Jasin atau Raden Bagus Fattah Jasin adalah salah satu birokrat yang cukup lama berkarir dilingkungan Pemprov. Jatim.

Banyak jabatan yang sudah diemban oleh beliau. Salah satunya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur selama 10 bulan sejak Februari 2019 hingga Desember 2019 di era kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa.

BACA JUGA :  Niat Pesta Sabu, Empat Pemuda Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

Juga Penjabat (PJ) Bupati Pamekasan pada tahun 2018 lalu dan jabatan terakhir yang dia emban Kepala Bakorwil Pamekasan kemudian purna tugas pada September 2020 lalu.

Pria kelahiran Sumenep ini sekarang memenangkan pergantian peralihan jabatan sebagai wakil bupati Pamekasan menggantikan alm. Raja’ie. Gus acing sapaan akrabnya ini mendapatkan suara 39 sah sedangkan lawanya Agus Mulyadi hanya mendapatkan suara 3.

BACA JUGA :  Massa Demo Tolak Fattah Jasin Ancam Bakar Ban Dan Segel Gedung DPRD Pamekasan

Hal ini kemudian dapat respon positif dari warga Pamekasan, mengapresiasi atas terpilihnya Fattah Jasin karena selain punya wakil bupati juga karena trek record dari Fattah Jasin sendiri sangat layak seperti yang disampaikan oleh SH MH Imam S Arifin ketua Persatuan Pemuda Pantura ini bahwa Fattah Yasin adalah jawaban kegelisahan masyarakat Pamekasan atas kekosongan wakil bupati semenjak ditinggal alm. Raja’ie.

BACA JUGA :  Aktivis Persoalkan Rekrutmen Honorer Pemkab Pamekasan Tahun 2020

“Semoga amanah dan segera bekerja dengan baik membawa perubahan buat Pamekasan lebih baik lagi” Pungkasnya.