Lagi Diguyur Demo, Pamekasan Sedang Tidak Kondusif

Avatar
Jatim Aktual, Pamekasan – Sejumlah gerakan bermunculan secara bertahap selama satu hari di kabupaten pamekasan, Madura, Jawa Timur, senin (28/04/2022)
Aksi pertama dari lembaga gabungan yang mempersoalkan calon wakil bupati Pamekasan, aksi tersebut di depan gadung DPRD Pamekasan.
Disusul aksi kedua terkait Pilkades Desa Panaguan Kecamatan Proppo yang digelar di Depan Rumah Dinas Sekda dengan tuntutan (1) panitia segera dibentuk, (2) panitia pemkab harus turun tangan mengatasi semua polemik dibawah, Aksi ini dikoordinatori oleh Umar Faruk.
Sedangkan aksi Yang ketiga informasinya di kantor Bea Cukai, namun belum ada tanda-tanda dilapangan apakah aksi ke bea cukai tersebut tetap dilaksanakan atau gagal.
Saat dikonfirmasi ke pihak polres Pamekasan ternyata yang jadi melakukan aksi hanya dua Gerakan. Sedangkan yang bea cukai belum. Hanya saja sudah ada surat masuk dari GMNI ke kantor bea cukai yang akan digelar pada hari rabu (30/03/2022) mendatang kata Kasi Yanmin Polres Pamekasan Aiptu Karya. (Red)
BACA JUGA :  LPTQ Kecamatan se Kabupaten Sampang Resmi Dikukuhkan oleh Sekda