TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dean Desvi Artis Sinetron Wisuda Gelar S2 meraih Cumlaude

Avatar

Jatim Aktual, Jakarta – Di tengah maraknya pemain sinetron yang berlomba-lomba mencari sensasi. Namun tidak dengan Dean Desvi pemeran Bu Tyas di Sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang di SCTV produksi Sinemart.

Bagi Dean Desvi pendidikan adalah Nomer satu dalam visi hidupnya. Terbukti Sejak duduk dibangku sekolah SMP hingga SMA banyak sekali prestasi yang pernah dia raih.

Bahkan di SMA pernah beberapa kali bersama Group Marching band sekolah nya “Gita Yadika” di Undang Istana Negara beberapa kali untuk mengisi Parade Senja, memeriahkan kegiatan PON bahkan kegiatan olah raga dunia – Sea Games di Jakarta.

 

 

Bukan prestasi sembarangan untuk anak-anak usia sebayanya pada saat itu. Dean Desvu pun aktif dikegitan Modeling, Presenter Pesiar Mancanegara, Be Your chef dan bermain di Puluhan sinetron. Prestasi lainnya pernah meraih Juara 1Abnon Remaja 1999. Putri Pariwisata Deparpostel 2000, Juara 1 Putri Bhineka Tunggal Ika, Dan Semifinalis Ajang Pemilihan Majalah Bergengsi Zaman itu “Wajah Femina 2002”.

Karir dan prestasi Dean Desvi tidak berhenti disitu hingga kini separuh hidupnya pun Dean Desvi masih terus mengukir prestasi. Terbukti kegigihannya dalam belajar dan berkesenian hingga kini, terjawab sudah kerja keras dan Kerja Cerdasnya hingga kini telah membuahkan hasil manis.

Segala upayanya terbayar sudah dengan dia mendapatkan Kesempatan Kuliah jalur Beasiswa dari S1 – hingga S2. Free Total, tidak memberatkan atau membebani Orang Tua.

Dean Desvi meman sudah tercetak tumbuh menjdi wanita cerdas dan mandiri. Terlebih dia mampu Meraih gelar MM (Magister Menagement Pendidikan). dia telah mampu menyelesaikan Study Beasiswa S2 nya dengan Hasil IPK yang sangat memuaskan meraih gelar “Cumlaude” sekaligus menyabet gelar Terbaik Uji Kompetensi BNSP di Bidang kewirausahaan.

 

Dengan demikian Dean Desvi mampu Menepis. Anggapan Netizen dan masyarakat luas.

“Bahwa untuk menjadi Pemain Sinetron atau artis tidaklah cukup hanya mengandalkan paras yang cantik atau tampan saja, tapi juga dibarengi dengan ilmu atau pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi” ujar Dean Desvi saat ditemui awak media saat Wisuda di Gedung IAIN Ciputa, Sabtu (26/03/2022). (red)

Editor: GD