TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Akmil Gelar Baksos di Wilayah Latihan Yudha Pramuka Akmil Tingkat II/ Sertar TP 2021-2022

Avatar

Jatim Aktual, Jakarta – Kegiatan bakti sosial dalam rangka latihan Yudha Pramuka Akmil tingkat II/Sertar TP 2021.2022 di wilayah Kecamatan Limbangan bertempat di Balai Desa Limbangan Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Sabtu (26/3/2022).

Baksos tersebut berupa sembako yang diserahkan untuk warga Desa Limbangan secara simbolis yang dihadiri Pamen Ahli Kolonel inf Suryo, Kabag Ter Letkol Inf dedi K.N, Pasi Intel Kodim 0715/Kendal Kapten Caj Sudaryanto, Danramil 14/Limbngan diwakili Peltu Sholekan, Kapolsek Limbangan AKP Rasban SH, Sekcam Limbangan Kukuh, Kades Limbangan ibu Munjiyah.

Adapun jumlah paket sembako yang diserahkan sebanyak 300 paket sembako untuk tiap paketnya berisikan beras 1kg, Gula 2kg, mie 4 bungkus, sarden 2 kaleng, kecap 2 botol.

Dalam sambutannya, Gubernur Akademi Militer (Akmil) yang diwakili Pamen Ahli Kolonel Inf Suryo menyampaikan ucapan salam sejahtera kepada kita semua.

“Marilah kita bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang dari suatu apapun,” ujar Kolonel inf Suryo.

“Kami mohon maaf dari Gubernur Akmil yang semula rencana akan membagikan langsung kepada warga namun karena sesuatu hal tidak dapat hadir,” katanya.

Dikatakan Kolonel Suryo dirinya meminta maaf apabila dengan keberadaan kami latihan disini ada yang merasa terganggu adanya kegiatan latihan disini ada yang kurang berkenan, terganggu, adanya kemungkinan kerusakan-kerusakan kecil lahan yang kami gunakan.

“Dalam baksos ini kami harapkan jangan dilihat dari isinya namun sebagai kepedulian kami, sumbangsih kami kepada masyarakat semua,” tambahnya.

“Doa dari masyarakat panjenengan sedoyo selalu kami harapkan agar dalam rangkaian latihan Akmil TP 2021.2022 ini dapat berjalan lancar selamat tidak ada halangan apapun sampai selesai nanti,” pungkasnya.

Kapolsek Limbangan AKP Rasban S.H, mengatakan bahwa acara diakhiri dengan sesi foto bersama masyarakat penerima bakti sosial Latihan Yudha Pramuka Akmil TP 2021.2022.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, situasi keamanan kondusif dan kami berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa membantu masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19,” tegas Kapolsek Limbangan. (red)

Editor: GD