Peduli Beban Warga, Polsek Jogorogo Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Avatar

 

Jatim Aktual,Ngawi – Dalam upaya menjalin kebersamaan antara aparat dengan warga masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, Polsek Jogorogo, Polres Ngawi membagikan nasi bungkus gratis, Jum’at (4/3).

Kapolsek Jogorogo IPTU Nur Hidayat, S.H. menyebut, pembagian nasi bungkus gratis ini merupakan program Jum’at Sedekah yang digelar setiap Jum’at pagi oleh Polsek Jogorogo.

BACA JUGA :  Hormati Senior, DPD KNPI Riau Ziarah ke Pemakaman Herman Abdullah

“Untuk program jum’at sedekah kali ini kita laksanakan di depan Mako Polsek Jogorogo, kita menyediakan 50 nasi bungkus dan masih ditambah sumbangan puluhan nasi bungkus dari sukarelawan setempat yang dikemas dengan bermacam macam menu di atas gerobak angkringan,” ujar IPTU Nur Hidayat.

BACA JUGA :  Kabareskrim Polri Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Pamekasan

Menurut IPTU Nur Hidayat, program tersebut banyak mendapat perhatian khusus dari masyarakat setempat, hal ini terbukti dengan banyaknya sukarelawan yang dengan antusias memberikan sumbangan nasi bungkus di setiap gelaran Jum’at Sedekah.

“Dalam program Jum’at Sedekah ini petugas kami mempersilahkan masyarakat yang sedang melintas di depan Mako Polsek Jogorogo untuk mengambil nasi bungkus yang kami sediakan secara gratis,” ucap IPTU Nur Hidayat.

BACA JUGA :  Jelang Pilkades Serentak di Pamekasan, Kapolsek Larangan Door to Door Berikan Himbauan Kamtibmas

Lebih lanjut IPTU Nur Hidayat mengatakan, program Jum’at sedekah digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga dimasa-masa sulit seperti sekarang ini.

Jurnalis :Slamet Riyadi