Sosial  

Jumat Berbagi, PWMOI Kolaborasi Bersama Polresta Pekanbaru Bagikan Paket Nasi Kotak

Avatar

Jatim Aktual, Pekanbaru – Bertempat di Jalan Soekarno Hatta Dan Arifin Achmad Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Provinsi Riau dan PWMOI Kota Pekanbaru bersama Polresta Pekanbaru melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Paket nasi kotak sepanjang ruas jalan Soekarno Hatta serta Arifin Achmad.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk merasakan kepedulian kita sesama serta rasa solidaritas kepengurusan Jumat (25/3/2022).

Rombongan Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Provinsi Riau langsung dipimpin, Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma serta PWMOI Kota Pekanbaru dipimpin ketua Aprianto yang juga calon kuat untuk ketua Perbakin Kota Pekanbaru.

BACA JUGA :  Wow Keren, Relawan Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR) Deklarasi di NTT

Boma menyampaikan, bahwa kegiatan yang kami lakukan ini Insya Allah setiap hari Jumat dengan nama program “PWMOI BERBAGI”.

Koordinator “PWMOI BERBAGI” Alexander yang juga Sekretaris PWMOI Kota Pekanbaru mengharap kegiatan yang kita lakukan ini menjadi kegiatan kepedulian terhadap masyarakat Riau, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru agar berbagi sesama merupakan suatu kegiatan ibadah yang tujuannya agar bisa menikmati apa yang kita nikmati dengan secara kebersamaan,’ ujarnya.

“Sekretaris PWMOI Provinsi Riau, Rio Kasairy menjelaskan bahwa PWMOI baru hadir di Bumi Lancang Kuning dan kami PWMOI bisa diterima dengan baik, terutama bagi masyarakat Riau. Alhamdulillah kami sudah melakukan pelantikan untuk PWMOI Provinsi Riau dan PWMOI Kota Pekanbaru serta sudah ada 6 Kabupaten yang sudah kami mandatkan seperti, Kuansing, Pelalawan, Indragiri Hulu, Siak, Rokan Hilir, Meranti dan Bengkalis, Ujar Ketua Panitia Pelantikan yang sukses melaksanakan Pelantikan PWMOI Riau dan PWMOI Kota Pekanbaru.

BACA JUGA :  Bupati Sampang Berikan Sembako Kepada Pasukan orange Dan Hijau

Hadir pada acara “PWMOI BERBAGI” tersebut diantaranya, Sadrial, Kiky, Adek, Johan, Hendra.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes.Pol.Pria Budi yang diwakili Kasat Binmas Kompol.Pol.Ferizal Berharap semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi pengguna jalan serta pengendara sepeda motor yang membutuhkan.

Salah satu penjual Tisu di Ruas Jalan Soekarno Hatta, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PWMOI dan Bapak Polisi yang Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat.

BACA JUGA :  Aksi Dukung KPK Bongkar Korupsi di Kabupaten Batu Bara Dan Periksa Oknum Pangeran

“Semoga mendapat berkah dari Allah SWT serta mendapat balasan pahala yang setimpal. Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak dan ibu Pengurus PWMOI serta bapak bapak Polisi,” ujarnya.

Koordinator “PWMOI BERBAGI” Alexander, “Hal ini kami lakukan Insya Allah, Jumat Barokah untuk membantu pemerintah agar program sosial seperti ini lebih menjangkau kepada pihak yang benar-benar membutuhkan serta langsung menerimanya dengan senang hati, harapan kami ini dapat bermanfaat dan Jum’at barokah ini dapat memberikan rasa peduli bagi kita semua,” ungkapnya.(A-R)

Editor: GD