TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Anggota Koramil Widodaren Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Khusus Lansia

Avatar

 

Jatim Aktual,Ngawi- Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, Anggota Koramil 11/Widodaren Kodim 0805/Ngawi Serda Irmadi melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi khusus lansia bertempat di Desa Kedunggudel Kecamatan Widodaren, Jum’at (25/03/2022).

Selain melaksanakan pemantauan dan pendampingan kegiatan vaksinasi kami bersama dengan petugas penanganan Covid 19 di wilayah juga melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan secara rutin hal itu di laksanakan bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid 19,ucap Serda Irmadi saat melaksanakan pemantauan pada kegiatan vaksinasi.

Selain melaksanakan pemantauan kami bersama dengan petugas yang lainnya juga membantu mengarahkan para lansia yang akan melaksanakan vaksinasi demi kelancaran kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini Serda Irmadi juga menghimbau kepada para lansia yang melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Diharapkan dengan para lansia yang ada di Desa Kedunggudel ini mengikuti vaksinasi kekebalan tubuh semakin bertambah dan meningkat sehingga bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.
PenDim 0805/Slamet Riyadi