Pemdes Desa Cepoko Gelar Musdessus Di Aula Gedung Kantor Desa

Avatar

 

Jatim Aktual,Ngawi- Musyawarah Desa,Desa Cepoko ,Kecamatan Ngrambe,Kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur Yang di adakan di aula kantor Desa cepoko Berjalan Dengan Lancar kamis 17/02/2022.

Acara Musyawarah Desa,Desa cepoko Kali ini Membahas Tentang Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2022 .Dalam Sambutannya Nuryanto selaku Kepala Desa Menjelaskan Bahwa Dana Desa pada Tahun 2022 Akan Dibagi Ke beberapa Pos Susuai Perpres 104 Yaitu Untuk Minimal 40% Bantaun Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD),20%Untuk Ketahanan Pangan dan Hewani,8% untuk Penanggulangan Covid-19.

BACA JUGA :  Polres Bengkalis Gelar Apel Pasukan Kesiapsiagaan Kahutla Tahun 2022

Saat Diwawancarai Oleh Awak Media jatim Aktual, Kades cepoko Menjelaskan Bahwa Tahun Ini pembangunan Tidak akan Seperti Tahun Sebelumnya.

“Untuk Tahun Ini Pembangunan Di Desa cepoko Tidak Akan Seperti Tahun Kemarin Mas Dan Semoga Saja Pandemi Segera Berakir Agar Bisa Kembali Beraktifitas Seperti Sedia Kala”Terangnya.

BACA JUGA :  Pelantikan DPD Jokowi Mania dan Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024, Berlangsung Meriah

Beliau Menambahkan Acara Musyawarah Desa Kali ini mengundang Dari BPD,LPMD,Ketua Rt dan Ketua RW dan juga Tokoh Masyarakat Desa Cepoko,Dalam pelaksanaan Musdessus tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Yaitu Memakai Masker Dan Mencuci Tangan sebelum masuk ke ruangan.

BACA JUGA :  Massa Demo Tolak Fattah Jasin Ancam Bakar Ban Dan Segel Gedung DPRD Pamekasan

Acara Musyawarah Desa Kali ini Dihadiri Dari kecamatan Ngrambe Kasi PMD ,Babinsa dan Tidak ketinggalan Juga Dari BhabinKamtibmas.

Jurnalis:Slamet riyadi