Diminta Kepada Kapolda Riau Agar Menindak Pelaku PETI Di Kampar

Avatar

Jatim Aktual, Riau – Sekali pun Polsek Kampar kiri Kompol Bambang Sugeng SH MH turun langsung lidik Penambang Ilegal Tanpa Izin PETI di daerah Lipat Kain Selatan tetap beroperasi, di duga pelakunya tidak menghiraukan dan menghargai Penegak Hukum dalam hal ini Polsek Kampar kiri.

Saat media media konfirmasi hasil Lidik yang di lakukan Polsek Kampar kiri Kompol Bambang Sugeng SH MH beserta rombongan untuk memantau pelaku Penambang Emas Tanpa Izin PETI di lingkungan hukum nya, melalui telfon selulernya, Bambang “membenarkan bahwa atas laporan dan berita yang tayang di media kami langsung turun di lapangan untuk menghentikan nya namun pelakunya tak ada ketemu dengan Tim”, di sampaikan nya 23/03/2022.

BACA JUGA :  Ketum IWO : Tugas Wartawan Memberikan Informasi Akurat dan Berdasarkan Fakta

Namun awak media dan tim LSM Kembali memantau di lokasi tersebut malah Penambang Emas Tanpa Izin yang di maksud tetap beroperasi dan terlhat tambah Ramai dan juga terlihat ada satu yunit Excavator yang membantu mengupas lahan tersebut bermerek Kobelco.

BACA JUGA :  Itwasda Polda Banten Laksanakan Audit Kinerja di Polres Serang

Untuk menghindari konflik awak media dan LSM balik arah pulang dan melaporkan kepada Polsek kembali.

Dalam hal ini harus tim Polda Riau harus turun karena pemilik tambang emas itu kata masyarakat saat di tanya oleh Tim media dan LSM, bahwa pemiliknya itu bang, bukan orang sembarangan, begitulah lah bang tanpa mengasitau nama pemiliknya.

BACA JUGA :  Tidak Mau Ditegur? Jangan Asal Parkir

Itu lagi bang Cafe remang remang pun di daerah sini ada di tiga tempat, kalau bisa di beritakan saja bang, biar tertangkap oleh polisi, ucap warga yang tak suka dengan gaya pemiliki tambang dan adanya Cafe remang remang di maksud.
Reed.