Di masa pandemi covid-19, Polres Ngawi mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka meningkatkan perekonomian pengrajin kayu di masa pandemi Covid-19.

Avatar

 

Jatim Aktual,Ngawi -Kegiatan FGD dilaksanakan pada Rabu (23/3/2022) di Pendopo Sugeng Craft di Dusun Ngubalan Desa Banjarbanggi Pitu Ngawi yang dihadiri Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H., Sekdin Disperindag Kab. Ngawi Wiwin B, Manager Mall Jembatan Merah Plaza Agung Santoso dan pengrajin kayu Dusun Ngubalan sebanyak 30 orang.

BACA JUGA :  10 Tips Polri ke Masyarakat untuk Wujudkan Mudik yang Aman, Sehat dan Bahagia

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi menyatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan FGD ini adalah agar meningkatkan perekonomian pengrajin kayu di masa pandemi Covid-19

“Tujuan dari kegiatan FGD ini agar pengrajin kayu dapat meningkatkan perekonomiannya, di masa pandemi Covid-19,” jelas Kapolres Ngawi

BACA JUGA :  Polsek Sine Genjot Akselerasi Vaksinasi Jelang Ramadhan 1443 H

Narasumber FGD, Agung Santoso memberikan motivasi dan memfalisitasi pengrajin kayu di Ngawi untuk lebih meningkatkan produknya dari sisi kualitas dan nilai komersil sehingga mempunyai daya jual tinggi. Sehingga kehadirannya bisa membawa manfaat.

“Kehadiran kami di sini, semoga bisa membawa manfaat bagi pengrajin kayu di Ngubalan,” pungkas Agung

BACA JUGA :  Serah Terima Tugas Piket di Polda Banten

Acara berlangsung dengan tertib dan diakhiro foto bersama

Jurnalis:Slamet Riyadi