Bersama Pamenwas, Bidropam Polda Banten Cek Apel Malam dan Rutan Polda Banten

Avatar

Jatim Aktual, Serang – Perwira Pengawas (Pawas) Bidpropam dan anggota Subbid Provos Bidpropam Polda Banten bersama Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) melaksanakan pengecekan pelaksanaan apel malam dan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Banten pada Rabu (23/03).

Pengecekan dilakukan oleh Pawas Bidpropam Polda Banten AKP Hero dan Pamenwas Polda Banten Kompol Abdul Syukur beserta seluruh personel piket siaga Polda Banten.

BACA JUGA :  Kontrol Pintu Masuk Bersama Yanma

Saat ditemui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudo Hermanto mengatakan bahwa pengawasan piket siaga Polda Banten dan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Banten adalah salah satu tugas Bidpropam. “Untuk memastikan tidak ada pelanggaran dalam pelayanan terhadap masyarakat maka Pawas Subbid Provos melakukan pengecekan yang dilakukan rutin setiap hari,” ujar Yudho Hermanto.

BACA JUGA :  Unit Reskrim Polsek Klirong Ungkap Kasus Penipuan Pegawai Negri Sipil Di Lingkungan Pengkab Kebumen

“Pengecekan tersebut meliputi kehadiran personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik,” tambah Yudo.

Saat ditemui dilokasi AKP Hero mengatakan bahwa seluruh personel jaga tahanan hadir lengkap.

“Seluruh personel yang melaksanakan siaga hadir lengkap serta kondisi Rutan Polda Banten dalam keadaan aman seluruh personel penjaga tahanan hadir lengkap dan tahanan dalam keadaan sehat,” tutup Hero. (Bidhumas)

BACA JUGA :  bank bjb Selenggarakan RUPST Tahun Buku 2021, BJBR Tebar Dividen Rp1,042 Triliun