Pastikan Berjalan Lancar,Babinsa Koramil Widodaren Dampingi Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

Avatar

Jatim Aktual,Ngawi – Terus berupaya untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, Anggota Koramil 11/Widodaren Kodim 0805/Ngawi Serka Ulin Nuha bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya bertempat di Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren,Selasa (22/03/2022).

Saat di konfirmasi Serka Ulin Nuha menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan yang ia laksanakan bersama Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya bisa berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA :  Antisipasi Penyebaran PMK,  kapolres Sampang perintahkan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Turun Ke lapangan

Selain itu kegiatan pendampingan yang ia laksanakan tersebut juga sebagai salah satu cara untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, tuturnya.

Serka Ulin juga menyampaikan bahwa dalam mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 tida hanya melaksanakan pendampingan pada kegiatan vaksinasi saja,ia bersama dengan petugas yang lainnya juga rutin melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Gelar Kerja Bakti Bersama

Dalam kesempatan ini petugas tidak bosan-bosannya untuk selalu meningkatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kita semua berharap semoga pandemi Covid 19 ini segera bisa di atasi sehingga kehidupan bisa normal kembali seperti semula, ucap Serka Ulin.

BACA JUGA :  Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran, Ini Beberapa Penekanan Kapolres Pamekasan

PenDim 0805/Slamet Riyadi